Solusi Mencari Jasa Membuat Tangga Besi

Assalamualaikum Gaessss…

Sebelum saya menjelaskan tentang solusi saya memilih tukang untuk memasang tangga besi dirumah saya, saya akan sedikit membahas penjelasan tentang deskripsi dari tangga besi.

Tangga adalah sebuah konstruksi yang dirancang untuk menyambungkan dua tingkat vertikal yang memiliki jarak satu sama lain.

Jenis Tangga

Jenis tangga terdapat dua macam sifat, yaitu tangga permanen dan tangga non permanen.

  • Tangga Permanen biasanya digunakan untuk menghubungkan dua bidang horizontal pada bangunan dan lantai bangunan yang berbeda. Jenis ini berdiri dari anak-anak tangga yang memiliki tinggi yang sama. Tangga dapat berbentuk lurus, huruf L, huruf U”, memutar atau merupakan dari kombinasinya.
  • Tangga non permanen digunakan untuk mencapai bidang horizontal yang lebih tinggi, dan digunakan hanya pada waktu tertentu sehingga bisa dipindahkan atau disimpan. Contohnya tangga lipat.

Komponen Tangga Permanen

Komponen dari tangga permanen antara lain adalah tinggi injakan (riser), lebar injakan / kedalaman (tread), bordes (landing), nosing, pegangan tangan (handrail) dan bidang pengaman (balustrade). Contoh dari penggunaan tangga ini misalnya seperti yang kita temui pada bangunan rumah tinggal atau perkantoran, “tangga monyet”, dan sebagainya.

Jadi pada saat saya mampir kerumah teman yang ada di kawasan Tangerang, saya dia ajak ke -atas rumahnya yang terbilang cukup mewah. tapi yang bikin saya tertarik adalah model anak tangga yang terbilang unik menurut saya. saya diberi tahu tentang jasa konstruksi yang murah tapi berkualitas. siapa tahu saya ketiban rejeki nomplok buat renov rumah.  jadi katanya dia renov konstruksi di bengkel las Trijaya Mandiri. itu di daerah Tangerang juga, Trijaya Mandiri juga punya website https://bengkellastrijayamandiri.com . tapi untuk melihat artikel tentang model-model tangganya kalian bisa langsung klik https://bengkellastrijayamandiri.com/2019/01/12/tangga-besi-minimalis-paling-berkualitas-di-tangerang/ gaess.

Nah itu tentang si anak tangga besi, untuk jenis lain seperti pagar besi, teralis pagar, teralis jendela, kanopi dan sebagainya kalian bisa langsung klik dibawah ini:

https://bengkellastrijayamandiri.com/2019/01/20/model-pagar-besi-minimalis-unik-murah-di-tangerang/

https://bengkellastrijayamandiri.com/2019/01/15/pintu-pagar-minimalis-harga-murah-di-tangerang/

https://bengkellastrijayamandiri.com/2019/01/14/teralis-jendela-minimalis-terpercaya/

https://bengkellastrijayamandiri.com/2019/01/13/model-teralis-minimalis-paling-unik-dan-harga-murah/

https://bengkellastrijayamandiri.com/2018/12/25/model-kanopi-minimalis/

 

 

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.

Atas ↑